Banyak yang Hanya Mendekat, Tapi Kuingin Kau Berjuang Hingga Akad

Banyak yang Hanya Mendekat, Tapi Kuingin Kau Berjuang Hingga Akad

Semakin hari semakin usiaku bertambah. Aku sudah bukan gadis belia yang masih suka dibuai dengan gombalan cinta para pria. Sudah cukup bagiku mereka yang singgah hanya untuk mendekat tanpa ada niat untuk memperjuangkan diriku yang katanya sempat memikat.

Aku juga ingin seperti mereka yang sudah selangkah lebih maju menuju akad.

Cukup sudah aku bermain dengan perasaan. Kini waktunya untuk lebih serius. Bersamamu, yang pernah berjanji akan menemui orang tuaku dan memintaku menjadi pendampingmu di hadapan ayah dan ibuku.

pejuang akad
Berjuang hingga akad via instagram.com/anggianirini

Aku sudah berusaha membukakan jalan untukmu bisa berkenalan dengan keluargaku, kini saatnya dirimu menunjukkan bahwa memang aku yang kau inginkan.

Aku memang berhak memberikan jawaban. Tapi ayah dan ibuku juga punya kesempatan untuk memberikan masukkan. Melanjutkan atau malah meninggalkan. Aku hanya ingin membahagiakan mereka. Semoga itu juga yang saat ini kau inginkan.

Sebelum bertemu denganmu, entah sudah berapa banyak yang hanya mendekat. Tapi tak juga ada niatan untuk mengikat. Kini kesempatan itu ku berikan padamu. Semoga takdir tuhan juga mengamini keinginan ini sehingga kita bisa bersama.

Aku tak begitu mengerti tentang rahasia jodoh, yang kutahu kita perlu berusaha untuk memperjuangkannya. Setelah itu barulah kita berpasrah pada takdir. Yakinlah bahwa hasil tidak akan menghianati proses.

Jika pun hasilnya berbeda, percayalah bahwa itu yang terbaik untuk kita.

Baca juga:  Ketika Pelarianku Menemukanmu, Bukti Jodoh Tak Akan Kemana

Seperti dirimu yang belum pernah ku kenal sebelumnya. Tak ku sangka sebuah pertemuan tak sengaja akhirnya bisa mendekatkan kita berdua. Ku kira itu hanya akan berlangsung sebentar saja.

Tapi ternyata aku salah. Entah kapan tepatnya, aku mulai menyimpan rasa suka di hatiku untukmu.

Rasa itu semakin lama semkin besar di hatiku. Semakin besar pula harapanku untuk bersamamu ketika kau ternyata memiliki perasaan yang sama padaku.

Jalan itu juga terasa semakin mudah ketika kita tak butuh waktu lama untuk saling mengenal dan bertanya tentang apa yang jadi keinginan dan ketidaksukaan kita masing-masing.

Sampailah kita di titik ini sekarang. Di mana dirimu akan membuktikan keyakinan perasaanmu padaku. Aku bahkan masih ingat bagaimana pertama kali dirimu datang ke rumahku dan berkenalan dengan keluargaku.

Kini hanya satu inginku. Bersamamu yang sebentar lagi akan mengikatku dengan akad dan kita bersama dalam ikatan yang sah.

Semoga dirimu benar-benar ditadirkan sebagai jodohku sehingga dimudahkan urusanmu untuk menghalalkanku sebagai pasangan dunia akhiratmu.

One Reply to “Banyak yang Hanya Mendekat, Tapi Kuingin Kau Berjuang Hingga Akad”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *